Monday, June 4, 2012

Pesan Instan Meebo Dibeli Google

Posted by Unknown on Monday, June 4, 2012

Pesan Instan Meebo Dibeli Google

INFOINDOS - Pesan Instan Meebo Dibeli Google.
Langkah ekspansi perusahaan raksasa internet Google untuk berbagi halaman jejaring instan dengan menggunakan jaringan sosial, ditunjukan dengan setujunya Google  membeli perusahaan pesan instan Meebo.

Meebo yang mengumumkan rencana akusisi tersebut pada blog perusahaan Senin (4/6) waktu setempat tidak mengungkap syarat-syarat kesepakatan secara rinci. Namun, sebuah laporan bulan lalu yang dimuat pada halaman milik Dow Jones, All Things Digital, mengatakan bahwa nilai pernjanjian jual beli sekitar 100 juta dolar AS.

Kutipan dalam blog resmi Meebo, "We are happy to announce that Meebo has entered into an agreement to be acquired by Google!" yang berarti, "Kami senang mengumumkan bahwa Meebo telah menandatangani perjanjian untuk diakuisisi oleh Google," .

Meebo merupakan perusahaan swasta yang mengklaim sudah mencapai hampir setengah pengguna internet AS, sebagian dengan "Meebo bar"-nya yang memungkinkan pengguna untuk mengklik guna berkomentar atau berbagi halaman jejaring menggunakan jaringan sosial. "Meebo bar" dapat disesuaikan dan ditambahkan ke halaman apapun tanpa memodifikasi kode pemrograman blog atau website.


Artikel Pesan Instan Meebo Dibeli Google ditulis oleh INFOINDOS.

Previous
« Prev Post