Thursday, November 10, 2016

Wisata Terbaik Di Paris

Posted by Unknown on Thursday, November 10, 2016

 INFOINDOS - Wisata Terbaik Di Paris.

Paris merupakan ibukota dari negara Prancis dan merupakan salah satu kota yang terkenal diseluruh dunia. Paris juga merupakan kota nomor satu yang paling sering dikunjungi, baik itu dari kalangan wisatawan lokal maupun mancanegara. Jika kalian akan berwisata ke kota tersebut, berikut tempat wisata terbaik di Paris.

1. Eiffel Tower

Eiffel Tower
Eiffel Tower

Eiffel Tower merupakan ikon dari kota Paris, menara ini terletak di Taman Champ de Mars. Setiap orang yang berkunjung ke Paris pasti mengujungi menara ini dan mengabadikan setiap momennya.



2. Place de la Corcode

Place de la Concorde
Place de la Concorde




Terletak di pusat kota, Place de la Concorde merupakan alun-alun kota Paris. Ditempat ini kita juga dapat menjumpai Air mancur dan Obelix Mesir yang bisa kita jadikan tempat berfoto.


3. Museum Louvre
Museum Louvre
Museum Louvre
Museum Louvre merupakan museum terkenal dan terbesar di dunia. Daya tarik terbesar dari museum ini adalah lukisan minyak diatas kayu poplar karya Leonardo Da Vinci yaitu lukisan Mona Lisa, sekaligus menjadi ikon museum Louvre. Sebenarnya museum ini merupakan bekas istana kerajaan Perancis.




4. Arc de Triomphe

Arc de Triomphe
Arc de Triomphe
Arc de Triomphe merupakan sebuah monumen yang didirikan untuk merayakan kemenangan negara Perancis. Arc de Triomphe sendiri dalam bahasa indonesia berarti Gerbang Kemenangan. Monumen ini juga sebagai tanda penghormatan kepada para pahlawan yang gugur saat peperangan.

5. Katedral Notre Dame Paris
Katedral Notre Dame Paris
Katedral Notre Dame Paris
Katedral Notre Dame Paris terletak dipulau Seine, pulau kecil di kota Paris. Bangunan katedral ini dibangun pada abad ke-12, selain sebagai tempat wisata, sampai saat ini  Katedral Notre Dame Paris masih digunakan untuk misa Uskup agung perancis. 



Artikel Wisata Terbaik Di Paris dibuat oleh INFOINDOS.



Previous
« Prev Post