Thursday, July 12, 2012

Beberapa Toko Online Terpercaya

Posted by Unknown on Thursday, July 12, 2012

Beberapa Toko Online Terpercaya

INFOINDOS - Beberapa Toko Online Terpercaya.
Seiring perkembangan jaman yang semakin maju, perkembangan Internet juga melonjak setiap tahunnya. Dari perkembangan tersebut, para pembisnis yang biasanya melakukan bisnisnya di dunia nyata, kini juga memasuki dunia maya atau internet sebagai pasarnya.

Dipostingan ini, INFOINDOS akan sedikit berbagi informasi menggenai Beberapa Toko Online Terpercaya yang sudah menjalankan bisnis mereka melalui dunia maya atau internet.


  1. Amazone.com, membuka bisnisnya pada tanggal 16 Juli 1995 dan melakukan go public pada bulan mei 1997 dengan penawaran saham sebesar 3 juta lembar dengan harga per lembar sahamnya sebesar $18”. Sejak saat itu Amazon.com merupakan salah satu pelaku eCommerce. Di amazone.com, kita dapat membeli berbagai barang seperti laptop, handphone, jam, buku, dan berbagai alat elektronik juga bisa kita dapatkan di situs tersebut.
  2. Ebay.com, Dengan lebih dari 100 juta pengguna aktif di seluruh dunia, eBay adalah pasar online terbesar di dunia, di mana siapa pun dapat membeli dan menjual apa pun secara praktis. Didirikan pada tahun 1995, eBay menghubungkan komunitas yang beragam dan penuh gairah pembeli individu dan penjual, serta usaha kecil. Dampak kolektif mereka pada  eCommerce  sangat mengejutkan, Pada tahun 2011, total nilai barang yang dijual di eBay adalah $ 68600000000 - lebih dari $ 2.100 setiap detik.
  3. Google Play, sebuah toko online milik Google yang menjual musik digital, film digital, buku serta aplikasi Android. Google Play merupakan gabungan dari Android Market, Google Music dan Google eBookstore. Google Play menjadi tempat penjualan lebih dari 450 ribu aplikasi untuk ponsel dan tablet Android.
  4. Tokobagus.com, sebuah toko online asli indonesia, selain menjual produk sendiri juga banyak yang menjual lewat jasa toko bagus. Toko Online ini ternasuk toko terfavorit di indonesia, karena selain membeli, kita juga dapat menjual barang melalui situs ini.

Beberapa Toko Online diatas merupakan toko-toko yang memang sudah banyak dipercaya di dunia maya atau internet. INFOINDOS memberikan informasi tersebut untuk menggurangi dampak penipuan yang sering terjadi di dunia maya atau internet. Bagi pengunjung atau pembaca yang ingin berbelanja secara online, bisa mengunjungi beberapa toko online terpercaya diatas.

Semoga informasi ini bermanfaat.


Artikel Beberapa Toko Online Terpercaya ditulis oleh INFOINDOS.

Previous
« Prev Post