Friday, July 13, 2012

Lady Gaga Membuka Jejaring Sosial

Posted by Unknown on Friday, July 13, 2012

Lady Gaga Membuka Jejaring Sosial

INFOINDOS - Lady Gaga Membuka Jejaring Sosial.
Berkat aksi panggung dan karya yang memang kreatif, kini Lady Gaga sudah memiliki jutaan penggemar di seluruh dunia. Untuk mempertahankan dan menghormati penggemarnya, manajemen Lady Gaga memiliki cara tersendiri, Yaitu membuat jejaring sosial yang tidak jauh berbeda dengan Facebook.

Jejaring sosial Lady Gaga ini bernama LittleMonsters.com , situs jejaring sosial yang memungkinkan para penggemar Lady Gaga (Mother Monster) itu untuk berinteraksi dengan penggemar Lady Gaga lainnya dan tentu saja Gaga secara langsung.

Kabarnya situs ini dibangun oleh perusahaan Backplane, perusahaan yang didirikan oleh manajer Lady Gaga, yang notabene pernah bekerja sebagai karyawan Google dan  Facebook . Tak hanya terbatas untuk Lady Gaga, Backplane rencananya akan membuat beberapa jejaring sosial khusus untuk selebritas dunia lainnya.

Situs ini sebenarnya sudah dirilis secara tertutup pada Februari lalu. Namun, kini situs itu sudah bisa diakses secara terbuka. Menurut berita yang dilansir NBC Chicago, situs tersebut terbuka untuk siapa saja. Tidak ada syarat khusus. Cukup dengan e-mail, siapa saja bisa masuk ke LittleMonsters.com. Bahkan, pengguna bisa menyinkronkannya dengan akun Twitter atau Facebook masing-masing.

Untuk masalah persaingan dengan Facebook atau Twitter, pihak manajemen menegaskan, ”Kami suka Facebook. Banyak fitur yang bagus. Tapi, LittleMonsters dibuat bukan untuk menyaingi atau menghancurkan Facebook,”.


Artikel Lady Gaga Membuka Jejaring Sosial ditulis oleh INFOINDOS.

Previous
« Prev Post