Wednesday, June 6, 2012

Julia Perez Wanita Apa Pria?

Posted by Unknown on Wednesday, June 6, 2012

Julia Perez Wanita Apa Pria?

INFOINDOS - Julia Perez Wanita Apa Pria?.
Kalau tidak mengundang sensasi, bukan Julia Perez dong. Artis cantik ini memang sering menjadi topik dalam media. Selain dari kreatifitasnya, Julia Perez juga merupakan selebritis yang terkenal penuh sensasi.

Nanum akhir-akhir ini, Julia Perez sempat digosipkan terlahir sebagai seorang laki-laki. Namun, Jupe (sapaan akrap Julia Perez) dengan tegas membantahnya. Gosip tersebut menurut Jupe sangat mengecewakan bagi dirinya.

"Dari munculnya sosok Julia Perez, saya sempat digosipkan kalau saya itu seorang pria. Rasanya saat itu sakit banget. Untung ada beberapa teman wartawan, dia langsung saya kasih kesempatan cek apakah saya lahir tuh cewek atau cowok. Seiring dengan waktu, akhirnya mereka tau yang sebenarnya," kata Jupe saat ditemui wartawan pada acara launching Single Siti Nurbaya & Program Jupe Cari Jodoh di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (05/06/2012).

Untuk lebih membuktikan kalau dirinya adalah seorang wanita tulen, pelantun tembang "Belah Duren" itu meminta kepada wartawan untuk menanyakan langsung kepada dokter Boyke. Karena menurut Jupe dokter Boyke lebih bisa menjawab pertanyaan agak menganggunya tersebut.

Beberapa waktu yang lalu, Jupe juga sempat dikabarkan sebagai seorang waria. Karena dirinya terlihat beberapa kali menghadiri sebuah ajang yang dibuat oleh para waria.


Artikel Julia Perez Wanita Apa Pria? ditulis oleh INFOINDOS.

Previous
« Prev Post