Saturday, June 2, 2012

Bayi Terlahir Membawa AL QUR'AN

Posted by Unknown on Saturday, June 2, 2012

Bayi terlahir membawa AL QUR'AN

INFOINDOS - Bayi Terlahir Membawa AL QUR'AN.
Seorang bayi lahir dari rahim sang Ibu dengan membawa Al Quran di Nigeria. Peristiwa ini mengundang para ulama terkenal di Nigeria berkumpul di Mushin, untuk menyaksikan upacara penamaan bayi tersebut. Bayi ini lahir dari orang tua yang beragama Kristen .Tidak seperti yang biasanya, bayi yang terlahir pada 7 Mei 2012 di 112 Olateju Street, Mushin, Lagos State, Nigeria Barat Daya tersebut terlahir dengan membawa sebuah Al-Quran kecil di tangannya dari rahim ibunya.

Kikelomo Ilori (32 Th) sang Ibu, merupakan seorang ahli kecantikan yang secara langsung masuk Islam mengetahui anaknya lahir dengan membawa al Qur’an kecil ditangannya. Dia kemudian mengganti namanya menjadi Sherifat. Menurutnya, bayi itu dilahirkan sebagai bayi Kristen namun ternyata muslim. Tidak hanya sang inu, nenek bayi ini juga langsung memeluk agama Islam dan mengambil nama secara Islami.

Setelah menyampaikan sebuah kultum, seorang ulama Nigeria, Ustadz Abdul Rahman Olanrewaju Ahmed memberikan nama kepada bayi tersebut dengan nama Abdul Wahab Iyanda Aderemi Irawo. Dia juga menasihati bahwa bayinya bukanlah seorang nabi meskipun terlahir sambil memegang Al Quran. Hal tersebut merupakan kehendak Allah, untuk mengirim bayi tersebut ke dunia dengan cara yang menakjubkan.

Dalam pemberiaan nama bayi tesebut, hadir pula ulama setempat, Sheikh Abdulraman Sulaiman Adangba, Ketua Nasrulifathi Society of Nigeria, NASFAT, Ustadz Alhaji Abdullahi Akinbode, dan Dr Ramoni Tijani dari Alifathiaquareeb Islamic Society of Nigeria.

Di kampung ini kemudian ramai yang membicarakan fenomena itu, pedangang tumpah ruah menjual berbagai suvenir tentang bayi tersebut, mulai dari kaos, tasbih, dan foto bayi tersebut. Kelahiran bayi dianggap kontroversi sebagian pihak. Ada yang mengatakan mustahil, dan ada juga yang berpendapat bahwa dengan kekuasaan Tuhan, tidak ada yang mustahil bagi-Nya. Bahkan seorang dokter dipecat gara- gara mengatakan itu tipuan besar. Padahal saksi, media dan ibunya sendiri menyaksikan dengan mata kepalanya sendiri.

* informasi didapat dari Khiansantank.

Artikel Bayi Terlahir Membawa AL QUR'AN ditulis oleh INFOINDOS.

Previous
« Prev Post