Friday, June 29, 2012

Tragedi Semi Final Jerman

Posted by Unknown on Friday, June 29, 2012

Tragedi Semi Final Jerman

INFOINDOS - Tragedi Semi Final Jerman.
Dua gol Mario Balotelli ke gawang Manuel Neuer menghentikan perjuangan Jerman menuju final. Ketenangannya dalam menyelesaikan peluang emas membuat Italia melangkah ke final Euro 2012.

Di menit-menit awal pertandingan, Italia memang mengalami gempuran hebat dari Jerman. Italia bahkan nyaris kebobolan bila Andrea Pirlo tidak berada di depan gawang untuk menghalau sundulan Mats Hummels yang memanfaatkan sepak pojok Toni Kroos.

Namun pendukung Jerman dibuat terdiam oleh gol Mario Balotelli yang memanfaatkan umpan lambung dari Antonio Cassano dimenit ke-20. Berselang beberapa menit, Mario Balotelli kembali menghadirkan gol untuk Italia. Berawal dari umpan lambung Ricardo Montolivo, Balotelli yang lolos jebakan offside, mampu memperdaya kiper Jerman Manuel Neuer.

Hingga babak pertama usia, kedudukan tidak berubah 2-0 untuk keunggulan Italia. Ditengah berjalannya babak kedua, Super Mario julukan Mario Balotelli digantikan oleh Antonio Di Natale. Pergantian ini membuat daya serang Italia berkurang. Sehingga di penghujung laga, Jerman mampu memperkecil kedudukan menjadi 2-1 melalui eksekusi penalti Mesut Oezil.

Kemenangan ini mengantarkan Italia menuju Final Euro 2012. Di partai final nanti, Italia akan berhadapan dengan Spanyol yang merupakan juara Euro 2008.


Artikel Tragedi Semi Final Jerman ditulis oleh INFOINDOS.

Previous
« Prev Post