Tuesday, May 29, 2012

Dewi Persik Jadi Manusia Kucing

Posted by Unknown on Tuesday, May 29, 2012

Dewi Persik Jadi Manusia Kucing
Dewi Persik menggunakan pakaian Cat woman di bundaran HI ,Jakarta (28/05/2012)

INFOINDOS - Dewi Persik Jadi Manusia Kucing.
Bundaran HI menjadi pusat perhatian pada hari senin (28/05/2012). Ini dikarena Dewi Persik muncul mengenakan pakaian lengkap ala "cat woman" dengan mengendarai Harley davidson.

"Sebenarnya saya merasa takut, motor itu besar sekali. Mengendarainya harus balance, apalagi saya mengenakan sepatu hak tinggi. Tapi saya harus berani. Ini tantangan dan petualangan baru buat saya," kata Dewi Persik saat ditanya seorang wartawan di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Senin kemarin.

Kehebohan Dewi Persik ini sebenarnya bukan tidak beralasan, karena hal ini sebuah bentuk promosi yang dilakukan Dewi Persik untuk film terbarunya yang berjudul "Mr.Bean Kesurupan  Depe". Dalam film ini, Dewi Persik  beradu akting dengan aktor dunia Rowan Atkinson atau yang dikenal dengan Mr Bean.

Dalam acara ini, Dewi juga membagi-bagikan boneka beruang warna cokelat yang mirip boneka kesayangan Mr. Bean. Boneka tersebut menjadi rebutan puluhan orang yang melintas di bunderan HI.

"Boneka ini mewakili Mr. Bean. Beliau tidak bisa hadir di sini karena kesibukannya. Butuh waktu yang lama sekali mendatangkan beliau. Dan promosi film ini harus dikondisikan dan tetap berjalan," ucap dewi sambil membagikan boneka beruang.


Artikel Dewi Persik Jadi Manusia Kucing ditulis oleh INFOINDOS.

Previous
« Prev Post