Saturday, April 28, 2012

Pengunduran Pep Guardiola Dari Barcelona

Posted by Unknown on Saturday, April 28, 2012


INFOINDOS - Pengunduran Pep Guardiola Dari Barcelona. Pelatih Barcelona Pep Guardiola akhirnya resmi mengundurkan diri sebagai pelatih Barcelona pada akhir musim ini. Guardiola menyampaikan pengundurannya dari Barca melalui sebuah konferensi pers, Jumat (27/4/2012) malam.

Dalam konferensi pers itu, Pep mengatakan "Saya ingin anda mengerti bahwa ini bukan keputusan yang mudah, tapi saya akan mencoba menjelaskannya dan saya harap orang-orang akan mengerti. Saya mohon maaf yang sedalam-dalammnya atas kebingungan yang saya ciptakan bebeberapa pekan belakangan ini."  seperti yang dikutip dari Website resmi Barcelona.

Pep Guardiola melatih Barcelona sejak tahun 2008, dalam masa kepelatihannya. Pep menyumbangkan 13 gelar untuk Barcelona. Ini merupakan peraihan yang cemerlang dan sebuah kesuksesan. Pep Guardiola resmi melepas jabatannya pada musim ini, yaitu pada tanggal 30 juni 2012 mendatang.

Untuk informasi selenngkapnya, silakan kunjungi Website resmi Barcelona di www.fbbarcelona.com.


Artikel Pengunduran Pep Guardiola Dari Barcelona ditulis oleh INFOINDOS.

Previous
« Prev Post