Monday, April 30, 2012

Cara Alami Menjaga Kecantikan Wajah

Posted by Unknown on Monday, April 30, 2012

GADIS CANTIK

INFOINDOS - Cara Alami Menjaga Kecantikan Wajah.
Secara umum, bagi setiap wanita kecantikan merupakan daya tarik dan memiliki aura tersendiri. Kecantikan seorang wanita sangat diperhatikan oleh mayoritas pria. Berhubungan dengan hal itu, para wanita sering melakukan banyak cara untuk menjaga kecantikan wajah mereka.

Menjaga kecantikan dapat dilakukan dengan berbagai cara. Ada yang menggunakan produk lotion, obat, buah, olahraga, maupun cara-cara lainnya.

Dipostingan ini, Infoindos akan menyajikan cara alami menjaga kecantikan wajah.

Berikut bahan-bahannya :

  • Mentimun. Mentimun yang biasanya sebagai bahan penyedap makanan, sebenarnya memiliki kasiat lain dalam menjaga kecantikan wajah.
  • Susu Sapi dan Bengkoang.
  • Yoghurt dan Madu.
Cara pengunaannya,
  • Untuk yang menggunakan mentimun, potong mentimun menjadi dua bagian. Ambil salah satu saja. Kemudian blender sampai lembut, oleskan pada wajah dengan merata dan biarkan selama 15 menit. jika sudah, bersihan dengan air dan pijat kecil pada wajah.
  • Menggunakan Susu sapi dan Bengkoang, kupas kulit bengkoang terlebih dahulu kemudian parut. Ambil ampas bengkoang tadi untuk dicampurkan dengan segelas Susu sapi murni. Campur sampai rata, cara pemakaiannya sama seperti mengunakan mentipun.
  • Menggunakan Yoghurt dan Madu.Campurkan satu sendok yoghurt dingin dengan madu secara rata.  Bersihkan wajah terlebih dahulu sebelum penggunaan. Cara mengoleskannya sama seperti mengoleskan masker.  
Cara-cara diatas merupakan menjaga kecantikan wajah secara alami. 
Semoga cara tersebut bermanfaat.


Artikel Cara Alami Menjaga Kecantikan Wajah ditulis oleh INFOINDOS.

Previous
« Prev Post