Sunday, April 8, 2012

Lindsay Lohan Jual Pakain Bekas

Posted by Unknown on Sunday, April 8, 2012

Lindsay LohanLindsayLilo




Lilo, nama sapaan yang akrab untuk Lindsay Lohan, artis yang pernah membintangi film Herbie ini dikabarkan mengalami kesulitan ekonomi. Dari kebiasaannya yang memang suka mabuk dan berpesta, ini sangat berpengaruh terhadap keekonomiannya.

"Lindsay sendiri miliki banyak hutang, namun tidak memiliki pemasukan". Seperti yang dilansir The News.
Dari keadaan yang kurang baik ini, Lindsay terpaksa menjual pakaian-pakaian mahalnya, yang dirancang oleh desainer-desiener ternama.Selain pakaian mahal, Lindsay juga menjual koleksi sepatu dan tas yang memiliki merk terkenal.

Sebenarnya Lindsay mengalami kesulitan ekonomi tidak hanya dari gaya hidupnya, namun dikarenakan tidak adanya tawaran bermain film dan pembatalan tawaran setelah Lindsay terjerat kasus hukum.Kasus hukum ini sendiri didapatkannya saat mengemudi dengan keadaan mabuk.

Lindsay merasa sangat putus asa dengan keadaan ini, hingga dia terpaksa  menjual pakaian dan koleksi barang-barangnya. Namun dia sadar ini semua merupakan pelajaran bagi dirinya. Semenjak kejadian itu, Lindsay sudah tidak pernah mendatangi Club malam  ataupun mabuk. Dia berterimakasih kepada Sautner (Hakim yang menangani kasus hukum Lindsay) telah memberi nasehat padanya dan memberi hukuman yang dirasanya adil.

Artikel Lindsay Lohan Jual Pakain Bekas ditulis oleh INFOINDOS.

Previous
« Prev Post