Thursday, February 26, 2015

Gabung Libertagia 3$ / Hari

Posted by Unknown on Thursday, February 26, 2015

Daftar Libertagia - 3$ Setiap Hari .

Peluang bisnis online yang dapat anda nikmati dengan gratis tanpa modal sepeserpun. Setelah anda bergabung, hanya dengan mengklik iklan, income yang bisa dihasilkan tiap hari ialah $3.

Libertagia memberi anda kebebasan untuk memilih 3 aktifitas, mulai hanya dengan mengerjakan Task Harian (klik iklan), Sales promotor, dan membangun jaringan.

Cara daftar di libertagia cukup mudah, akan tetapi anda tidak akan bisa mendaftar jika tidak menerima undangan dari Sponsor yang sudah aktif, jadi sistem yang diterapkan adalah harus melalui Sponsor yang sudah terdaftar. Beruntung jika anda bergabung di WEB LIBERTAGIA, karena kami telah membangun sebuah Team Khusus yang akan membantu anda memaksimalkan Bisnis Libertagia. 

*Perlu saya tegaskan, data yang anda pakai harus benar-benar valid, karena setelah data anda terdaftar tidak bisa dirubah lagi, dan otomatis penghasilan anda akan sulit untuk di cairkan.

**PERHATIKAN**

  • Lengkapi data diri anda dengan benar, karena data tersebut di gunakan untuk Validasi penarikan saldo yang telah anda kumpulkan. jika terbukti tidak valid, maka hasil kerja anda hanya akan sia-sia.
  • Jangan lakukan hal bodoh dengan membuat akun lebih dari satu, jika system mendeteksi hal tersebut, siap-siap saja untuk di Blokir tanpa bisa mengambil hasil kerja anda.
  • Libertagia membolehkan memiliki lebih dari satu akun hanya bagi member berbayar (booster --> visionary), dengan data yang sama, bahkan dengan satu komputer yang sama pula. Intinya setiap orang hanya boleh memiliki satu akun Gratisan saja.
  • Segera Verifikasi dan lengkapi data-data profile, data bank DLL. untuk menghindari kemungkinan buruk yang tidak di inginkan.

1.jpeg

  1. Setelah Mengklik Tombol Join di atas anda akan di arahkan menuju website internasional resmi Libertagia dan mendapatkan tampilan seperti ini:                                      209812-20141231062015-13.gif
  2. Lengkapi data-data yang di butuhkan dengan benar seperti ini:                                                          cara-baru-daftar-libertag.jpg

Setelah terdaftar, langkah pertama anda ialah melakukan Verifikasi Akun, lalu mulailah mengerjakan Daily task/Klik Iklan secara rutin tiap harinya. Selamat berusaha. ;)

Daftar Libertagia - 3$ Setiap Hari.

Previous
« Prev Post