Thursday, July 5, 2012

Gratis Kursus Online Dari Google

Posted by Unknown on Thursday, July 5, 2012

powersearching

INFOINDOSGratis Kursus Online Dari Google.
Kursus yang bertajuk Power Searching with Google ini merupakan salah satu upaya google untuk memberikan pelayanan terbaik untuk para penggunanya. Maka dari itu google tidak memunggut biaya bagi yang berminat mengikuti kursus tersebut.

Seperti kutipan dari blog resmi Google, perusahaan raksasa ini meyakini bahwa setiap pengguna internet pasti telah memiliki kemampuan dasar untuk melakukan pencarian. Namun ada beberapa tips pencarian yang tidak banyak diketahui orang, seperti cara mencari lokasi yang ditampilkan dalam sebuah foto liburan, misalnya.

"Tujuan kami adalah memberdayakan pengguna untuk menemukan apa yang ia cari dengan lebih cepat, tidak peduli bagaimana Anda selama ini menggunakan layanan pencarian tersebut," ujar Terry Ednacot, Manager Program Pendidikan, dalam blog resmi Google.

Terry Ednacot juga menambahkan, "Pakar dalam bidang pencarian akan menjawab pertanyaan Anda mengenai bagaimana mekanisme pencarian bekerja. Di lain pihak, tenaga dari Google juga akan ikut serta selama kursus untuk membantu menjawab pertanyaan dari para peserta kursus,".

Kursus Online dari Google ini digelar enam kali pertemuan selama 50 menit setiap hari Selasa, Rabu, dan Kamis mulai 10 Juli 2012. Pengguna dapat menyesuaikan jadwal yang diinginkannya selama hari kursus tersebut. Dan materi yang akan diajarkan dalam kursus ini adalah seluk-beluk dan berbagai tips dan trik melakukan pencarian di Google.

Untuk pendaftaran dan informasi selengkapnya, Anda bisa mengunjungi Google Inside Search.


Artikel Gratis Kursus Online Dari Google ditulis oleh INFOINDOS.

Previous
« Prev Post