Wednesday, May 16, 2012

Van Nistelrooy Gantung Sepatu

Posted by Unknown on Wednesday, May 16, 2012


INFOINDOS - Van Nistelrooy Gantung Sepatu.
Keputusan mengejutkan dari Ruudtje nama panggilan akrab boomber Malaga Van  Nistelrooy. Boomber yang pernah mempekuat Manchester United dan Real Madrid ini memutuskan pensiun dari dunia sepak bola di usia 36 tahun.

"Kemarin adalah pertandingan terakhir saya sebagai pemain sepak bola profesional. Saya sudah mencapai batas stamina saya dan tidak bisa bermain maksimal," ungkap Ruudtje saat jumpa pers.

Keputusan Ruudtje memang sangat mengejutkan untuk semua kalangan, karena dia sudah membawa klubnya bermain (Malaga) lolos ke liga Champion. "Saya ingin bermain di Liga Champions, tapi sekarang saatnya pergi." seperti yang dilansir Foxsport.

Dalam masa karirnya sebelum di Malaga, Ruudtje pernah membawa Manchester United juara liga Inggris 2 kali. Di liga Spanyol, Ruudtje juga berhasil meraih 2  kali piala La Liga bersama Real Madrid. Bersama timnas Belanda, Nistelrooy menyumbangkan 35 gol dari 70 laga yang dilakoni Belanda. Tidak hanya itu, Van Nistelrooy juga merupakan pemain yang subur di Liga Champion. Dia memnjadi pencetak gol terbanyak kedua dibawah Raul Gonzalez.


Artikel Van Nistelrooy Gantung Sepatu ditulis oleh INFOINDOS.

Previous
« Prev Post