Sunday, May 20, 2012

Penampilan Lady Gaga Dan Dangdut Koplo

Posted by Unknown on Sunday, May 20, 2012

Dangdut Koplo lebih hot dari Lady Gaga

INFOINDOSPenampilan Lady Gaga Dan Dangdut Koplo.
Konser Lady Gaga di Indonesia yang rencana akan dilangsungkan pada bulan juni mendatang, menimbulkan penentangan dari berbagai kalangan. Mereka beranggapan bahwa Lady Gaga merupakan salah satu pemusik beraliran "setan" dan memiliki aksi panggung lebih "vulgar".

Namun tidak sedikit juga para penggemar serta kalangan masyarakat lainnya yang menyambut kedatangan Lady Gaga. Alasan bagi mereka yang pro terhadap kedatangan Ladi Gaga juga tidak bisa dipandang sebelah mata, Lady Gaga hanya menjalani karirnya sebagai seorang penyanyi dan dia memiliki ketrampilan seni dalam setiap aksinya. 

"Jika penampilan Lady Gaga dinilai begitu vulgar, bagaimana kalau dibandingkan dengan penampilan para penyanyi Dangdut koplo di Indonesia sendiri?" kesimpulan dari mayoritas masyarakat saat menanggapi penampilan Lady Gaga dan Dangdut Koplo.

Untuk membandingan antara penampilan Lady Gaga dan Dangdut Koplo, kita bisa melihat dari hal-hal berikut :
  • Dilihat dari segi kostum, keduanya selalu memakai pakaian yang terbilang terlalu seksi. Namun cara berpakaian keduanya juga dalam standar norma negara masing-masing.
  • Aksi panggung Lady Gaga biasanya memiliki atraktifitas dan menggunakan koreografi yang sudah dipersiapkan.
  • Biduan (sebutan penyanyi wanita dalam dangdut koplo) mengandalkan improvisasi dan goyangan khas mereka.
  • Untuk interaksi dengan penonton, ini sangat membedakan antara keduanya.
    • Seperti kita ketahui, kebanyakan konser Lady Gaga digelar secara megah dan ini meminimalkan terjadinya kontak fisik antara para penggemar dengan Lady gaga.
    • Jauh berbeda dengan konser Dangdut Koplo, meskipun dalam panggung besar, jika konser terdapat tradisi saweran (istilah adat orang indonesia) , peggemar berlomba-lomba berdiri diatas panggung dan tidak jarang menyelipkan uang kebagian tubuh penyanyi.
Dari hal-hal diatas, kita dapat menyimpulkan bagaimana seharusnya tanggapan masyarakat yang benar terhadap konser yang akan digelar Lady Gaga mendatang.


Artikel Penampilan Lady Gaga Dan Dangdut Koplo ditulis oleh INFOINDOS.

Previous
« Prev Post