Friday, May 4, 2012

Mengenal Jejaringan Sosial Google Plus

Posted by Unknown on Friday, May 4, 2012


INFOINDOS - Mengenal Jejaringan Sosial Google Plus.
Apa itu Google Plus? Sebagai pengguna layanan di dunia maya, tentunya kita tidak ingin ketinggalan informasi-informasi yang berkembang atau "update". Untuk postingan kali ini, INFOINDOS mengajak pengunjung atau pembaca mengenal jejaringan sosial yang dimiliki oleh Google, yaitu  Google+ .

Google+ sebenarnya tidak jauh berbeda dengan facebook, namun  Google+  memiliki banyak kelebihan pada layanannya. 

Kelebihan  Google+ berdasarkan layanannya :
  • Circles atau lingkaran, merupakan layanan yang menyaring macam-macam hubungan, baik pertemanan maupun keluarga. Fitur ini memberikan pengelompokan yang lebih baik.
  • Hangouts atau Nongkrong, layanan yang memungkinkan pengguna saling melihat wajah dengan video call.
  • Spark, layanan agar pengguna  Google+  dapat mengakses layanan Google lainnya. Google mengintegerasikan semua produknya pada  Google+ .
  • Perlindungan privasi sangat bagus.
  • Web Content Creator , Konten web dapat dihubungkan dengan profil  Google+  sehingga Google Search dapat mengenali pembuat konten dan menampilkan nama, foto dan link profil  Google+  pembuat konten.
  • Responsif , saat kita melaporkan akun pornografi dan penistaan agama, langsung dihapus. berbeda dengan jejaringan sosial yang lain, terkesan membiarkan profil dan halaman sejenisnya.
  • Fitur aplikasi yang ringan mempermudah para pengguna lebih nyaman dalam penggunaannya.
Memang dari awal peresmian Google+ , jejaringan sosial ini sudah banyak mengundang pengguna. Saat ini 200 juta lebih pengguna Google+ . Untuk bergabung, silakan menuju situs resmi Google+.

Artikel Mengenal Jejaringan Sosial Google Plus ditulis oleh INFOINDOS.

Previous
« Prev Post