Sunday, May 13, 2012

Artis Korea "Migrasi" ke Hollywood

Posted by Unknown on Sunday, May 13, 2012

Artis Korea "Migrasi" ke Hollywood

INFOINDOS - Artis Korea "Migrasi" ke Hollywood.
Seperti kita ketahui negara Korea saat ini memang sedang memuncak dalam banyak bidang. Tidak hanya dalam bidang teknologi atau ekonomi, Korea juga marak dalam bidang musik dan perfilman saat ini. Artis-artis dari korea mulai bermunculan di penjuru dunia, baik di Amerika maupun Indonesia sendiri.

Di Indonesia, artis korea sangat berpengaruh di bidang musik dan "fashion". Banyak berbagai remaja Indonesia yang bergaya atau berpenampilan layaknya  artis korea. Selain penampilan, musik "Boyband & Girlband" ala korea juga banyak disuguhkan oleh remaja dari Indonesia.

Untuk bidang perfilman, artis korea mulai membanjiri Hollywood, Amerika Serikat. Hollywood merupakan industri perfilman terbesar dunia. Artis Korea yang sudah terjun di perfilman tidak sedikit, Lee Byung Hun, Lee Young-ae, Son Ye-jin dan beberapa artis korea lainnya.

Artis Korea Sunye dan Hyelim sepertinya juga akan meramaikan perfilman Hollywood. Kedua gadis anggota Wonder Girls ini rencananya akan di-casting dalam film Man in Black 4. "Sunye dan Hyelim sangat keren. Saya ingin meng-casting mereka sebagai alien yang menakjubkan" ungkap Barry Sonnenfield dalam  acara promo Men in Black III di Korea.


Artikel Artis Korea "Migrasi" ke Hollywood ditulis oleh INFOINDOS.

Previous
« Prev Post