Saturday, April 14, 2012

Regina Indonesia Idol Trending Dunia

Posted by Unknown on Saturday, April 14, 2012

REGINA

INFOINDOS - Regina adalah salah satu kontestan Indonesia Idol yang masih bertahan sampai saat ini. Perempuan yang dijuluki Adele Indonesia ini memang memiliki suara emas. Penampilannya saat membawakan lagu "Someone Like You" dapat membuat para juri terpesona, dan menarik dirinya dalam perbincangan publik bahkan trending dunia

Ahmad Dhani yang juga salah satu juri Indonesia Idol mengatakan "dia menangis 2 kali saat melihat pertunjukan musik. Pertama dia menangis saat melihat konser Bryan Midnigth dan yang kedua saat melihat kamu (Regina) baru saja".

Regina memang mirip dengan sang idola (Adele), dia mengandalkan suaranya untuk menguasai panggung. Selain mereka berdua mirip pada suaranya, Dari perawakan Regina dan Adele juga tidak jauh beda, mereka berdua memiliki tubuh yang tidak begitu langsing.

Dari kemiripan Regina dan Adele serta aksi panggung mereka yang menawan. Regina mulai banyak diperbincangkan di dunia nyata ataupun di dunia maya. Dan jelas saja kelebihan ini membuat Regina juga menjadi trending dunia.

Artikel Regina Indonesia Idol Trending Dunia ditulis oleh INFOINDOS.

Previous
« Prev Post