Friday, April 6, 2012

Lee Min Ho & Park Min Young CLBK?

Posted by Unknown on Friday, April 6, 2012


Lee Min Hoo & Park Min Young CLBK? 
Seperti yang telah diberitakan beberapa bulan yang lalu keretakan hubungan artis korea antara  Lee Min Hoo Park Min Young. Kini terdengar kabar mereka telah menjalin hubungan kembali.

Lee Min Hoo Park Min Young merupakan artis besar di korea yang sama-sama membintangi film City Hunter. Berawal dari film itu pula hubungan Lee Min Hoo Park Min Young mulai diketahui para pengemar mereka. Memang pada akhir tahun 2011 hubungan mereka dikabarkan bubar atau putus, dan baru awal januari 2012 kabar itu diakui oleh kedua pihak.

Namun berita kedekatan mereka mulai bermunculan saat ini.Ada yang mengatakan hunbungan mereka hanya break, ada yang mengatakan mereka mulai menjalin hubungan lagi, ada juga yang mengatakan saat ini mereka hanya berteman baik.

Dari agen Lee Min Hoo Park Min Young sendiri sebenarnya juga menepis kabar yang diberitakan tersebut. Dan Lee Min Hoo Park Min Young juga sudah tidak pernah bertemu semenjak mereka menyatakan mengakhiri hubungan mereka. Sedangkan berbeda terbalik jika sumber berita  Lee Min Ho & Park Min Young CLBK? dari teman dekat mereka. Lee Min Ho & Park Min Young masih tetap sering berkomunikasi, baik melalui telepon atau sms. Dan tidak jarang juga mereka bertemu ditempat yang jarang dijumpai publik.


Artikel Lee Min Hoo & Park Min Young CLBK? ditulis oleh INFOINDOS.

Previous
« Prev Post